Berita Terbaru!! :
Home » » Pelatihan Blog For Newbie

Pelatihan Blog For Newbie

Admin by Yasir Bakekok on Tuesday 18 March 2014 | 21:10

(int)
PROFESI-UNM.COM - Himpunan Mahasiswa Teknologi Pendidikan (Himatep) FIP UNM siap menggelar pelatihan blog bertajuk blog for newbie untuk mahasiswa yang akan dihelat 29 Maret mendatang  di gedung lab KTP FIP.

Ketua Himatep, Adil Warsa mengungkapkan pelatihan ini merupakan salah satu program kerja Himatep bidang pendidikan dan latihan yang sengaja mengambil topik blog sebagai bahan pelatihan dan pengetahuan tambahan untuk mahasiswa.

“Meskipun blog bukanlah hal yang baru, namun masih banyak mahasiswa yang enggan menggunakan blog, padahal dengan itu kita bisa meyalurkan fikiran kritis kita melalui tulisan dan tidak hanya itu, kita juga bisa menghasilkan uang,” paparnya.

Lebih lanjut, Adil menambahkan, dalam pelatihan ini para blogger pemula akan mendapatkan pengetahuan mulai dari cara membuat blog, bagaiamana memposting tulisan, mendesain tampilan blog, me-manage blog hingga bagaimana menghasilkan uang lewat blog.

Nantinya hanya akan ada 30 hingga 40-an peserta yang akan diterima, mengingat kondisi ruangan yang tidak kondusif jika terlalu banyak peserta dan agar pelatihan menjadi efektif.

“Semoga dengan adanya pelatihan blog ini, akan semakin banyak mahasiswa yang tertarik membuat blog dan memanfaatkan blog sebagai lahan berbagi informasi maupun mendapatkan pendapatan,” harapnya.(*)



*Reporter: A. Sri Mardiyanti Syam



Share this article :
1 Komentar
Tweet
Komentar

1 comment :

  1. Pelatihan ini pasti sangat bagus, mudahan-mudahan saja banyak yg ngikutin.

    ReplyDelete