Berita Terbaru!! :
Home » » PBSI FBS UNM Tindaki Kesalahan Administrasi

PBSI FBS UNM Tindaki Kesalahan Administrasi

Admin by Yasir Bakekok on Thursday 13 February 2014 | 19:55

FBS UNM
(doc - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Kuliah perdana sudah mulai berlangsung. Ketua Jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) FBS, Ramly mulai menindaki banyaknya kesalahan administrasi baik karena kesalahan mahasiswa atau pegawai sendiri.  Kesalahan administrasi yang sering terjadi adalah kesalahan nomor urut kelas, kesalahan nama mata kuliah yang di program hingga beberapa mahasiswa yang tidak terdaftar di absen.

“Pengalaman semester sebelumnya, banyak mahasiswa yang mengeluh karena nilainya tidak terinput atau bahkan tunda, dikarenakan saat kuliah biasanya nama mereka tidak terdaftar dalam absen, namun mereka tidak melapor ke jurusan,” ungkap Ramly.

Ramly melanjutkan hingga kuliah perdana semester genap ini masih banyak mahasiswa yang mengeluh karena nilai mereka tidak terinput. Setelah ditelusuri ternyata beberapa mahasiswa melakukan kesalahan saat pengisian Kartu Rencana Studi (KRS) online sehingga nama mahasiswa tersebut akhirnya tercecer ke kelas lain atau memang tidak terdaftar.

“Saya pertegas, mahasiswa yang namanya tidak terdaftar diabsen kelasnya agar melapor langsung ke jurusan tidak mengganti atau menuliskan sendiri namanya dalam draft absen,” tegasnya. (*)


*Reporter: Sulastri Khaer



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap