Berita Terbaru!! :
Home » » Risma Iri Dengan Ahyar Anwar

Risma Iri Dengan Ahyar Anwar

Admin by Yasir Bakekok on Monday 16 December 2013 | 20:56

Istri Ahyar Anwar, Risma.
(Rizki - Profesi)

PROFESI-UNM.COM - Dalam rapat evaluasi usai pergelaran Multiart mengenang 110 hari Ahyar Anwar pada minggu malam (15/12), Istri Ahyar, Risma mengatakan dirinya iri dengan almarhum Ahyar. Hal itu diungkapkan Risma karna menurutnya Ahyar memiliki murid, teman, dan sahabat yang memiliki apresiasi besar dan cinta kepada almarhum.

"Saya iri dengan Ahyar, punya murid seperti ini, mungkin kalau saya meninggal tidak akan dikenang seperti almarhum sekarang," ungkapnya.

Risma yang sudah tidak bisa berkata-kata lagi, hanya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk membuat acara ini. "Terima kasih malam ini sangat luar biasa, penuh energi dan malam ini jadi penuh makna," tutur Risma.

Salah satu murid dan sahabat berkarya Ahyar, Wildan, mengatakan, malam ini semua bekerja sangat luar biasa. "Semoga semangatnya bukan hanya pada malam ini saja,"katanya.

Sebelumnya, pentas Multiart merupakan rangkaian kegiatan dari acara mengenang 110 hari Ahyar Anwar yang dimeriahkan oleh para seniman dan sastrawan Sulawesi Selatan. (*)



*Rizki Army Pratama



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap