Berita Terbaru!! :
Home » » Prodi Pendidikan IPS Lepas Alumni Pertama

Prodi Pendidikan IPS Lepas Alumni Pertama

Admin by Yasir Bakekok on Friday 13 December 2013 | 02:27

Wisuda I UNM
(Sofyan - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Rabu, 12-12-2013 tentunya merupakan momen yang sulit dilupakan bagi sivitas akademika program studi Pendidikan IPS. Pasalnya, tahun ini prodi Pendidikan IPS berhasil melepas 22 mahasiswa yang telah menasbihkan diri sebagai alumni.

Kabar bahagianya tak hanya terlepas mengenai lulusan angkatan pertama saja. Dua wisudawan Pendidikan IPS juga mengukir prestasi sebagai wisudawa terbaik tingkat fakultas. Kedua wisudawan itu adalah Evi Surahman dan Anwar.

Evi Surahman menuntaskan studinya dengan IPK 3,74 menempatkan dirinya sebagai wisudawan terbaik pertama di Fakultas Ilmu Sosial (FIS). Untuk tempat kedua ditempati oleh Anwar dengan IPK 3,7 berhasil menyaingi lulusan jurusan PKn yang harus puas meraih tempat ketiga.

Herman selaku Sekretaris Prodi Pendidikan IPS tak mampu menyembunyikan haru bahagia. Herman hanya berharap lulusan angkatan pertama nantinya mampu menunjukkan kualitas keluaran UNM yang sesungguhnya. “Kami hanya bisa berharap semoga lulusan kami ini mampu sukses dan bisa berbicara banyak di luar sebagai makhluk sosial,” harapnya. (*)



*Reporter: A. Sri Mardiyanti Syam



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap