Berita Terbaru!! :
Home » » Mahasiswa FSD Pamerkan 46 Lukisan

Mahasiswa FSD Pamerkan 46 Lukisan

Admin by Yasir Bakekok on Monday 16 December 2013 | 23:41

Beberapa lukisan yang dipajang oleh mahasiswa Seni Rupa FSD di Baruga Colli Pakue, Seni (16/12)
(Awal - Profesi)

PROFESI-UNM.COM - Berangakat dari mata kuliah Studi Khusus dan Pameran, sembilan mahasiswa Jurusan Seni Rupa Fakultas Seni dan Desain (FSD) UNM memarekan hasil karyanya dalam pagelaran Painting and Drawing Exhibition. Sebanyak 46 lukisan turut menghiasi baruga Colli Pakue FSD, Senin (16/12).

Mengangkat tema Reinkarnasi 9 Karakter, setiap mahasiswa diwajibkan untuk memamerkan lima buah lukisan dengan aliran realisme maupun ekspresi.

Fitrah Gunawan, mahasiswa yang juga turut andil dalam Exhibition tersebut mengungkapkan rasa syukurnya. Lantaran, debut pertamanya tersebut sempat mengalami penundaan karena berbagai alasan. “Pertama, jadwal penggunaan gedung yang padat. Kedua, bentrok antarfakultas. Dan ketiga, cuaca yang kurang mendukung untuk melakukan pameran,” jelas mahasiswa angkatan 2009 ini.

Painting and Drawing Exhibition akan berlangsung selama dua hari. Setelahnya, hasil karya akan dinilai oleh tim penilai, yaitu Sukarman, Sudirman Sultan, dan Agus Salim Jirong. Lalu, kembali akan dipamerkan selama dua hari selanjutnya. (*)



*Reporter : Awal Hidayat



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap