Berita Terbaru!! :
Home » » Hari AIDS Sedunia. Maphan Turun ke Jalan

Hari AIDS Sedunia. Maphan Turun ke Jalan

Admin by Unknown on Sunday 1 December 2013 | 16:36

(Int.)
PROFESI-UNM.COM -  Unit kegiatan mahasiswa (UKM) Mahasiswa Peduli HIV/AIDS dan NAPZA (MAPHAN) melakukan longmarch dari depan gedung rektorat kampus Gunungsari higga di depan gedung Phinisi. Dalam rangka memperingati hari AIDS sedunia yang jatuh pada 1 Desember 2013, hari ini.

MAPHAN melakukan aksi terjun langsung ke jalan guna memperkenalkan HIV/AIDS kepada pengguna jalan di antara jalur AP.Pettarani dan Sultan Alauddin. Tidak hanya melakukan aksi orasi, mereka juga membagikan origami bunga dan menempelkan stiker pada angkutan umum.

“Cegah HIV dan AIDS..!! Lindungi Pekerja, Keluarga dan Bangsa” merupakan tema yang diusung dalam kegiatan rutin yang tiap tahunnya diadakan ini. Tidak hanya mahasiswa UNM yang turut andil dalam kegiatan ini namun juga mahasiswa dari Universitas Sawerigading turut sebagai tamu dalam kegiatan tersebut.

Sabirin selaku ketua umum MAPHAN berharap agar masyarakat yang mendengar dan menyaksikan kegiatan mereka dapat mengerti “semoga pada hari ini masyarakat yang mendengar dan melihat apa yang kita laksanakan hari ini mudah-mudahan bisa dimegerti dan memahami apa itu AIDS dan bagaimana bahayanya,’’ harapnya.(*)

*Reporter: Rosni Armin
Editor: Wiwi



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap