Berita Terbaru!! :
Home » » UKM Maphan Rektur Anggota Baru

UKM Maphan Rektur Anggota Baru

Admin by Yasir Bakekok on Friday 29 November 2013 | 02:23

PROFESI-UNM.COM - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahasiswa Peduli HIV/AIDS dan NAPZA (Maphan) UNM membuka perekrutan anggota baru yang dikemas dalam PEN4-IX MAPHAN. Tahun ini, UKM Maphan UNM mengangkat tema “Proses Recruitment dalam Kaderisasi Sebagai Momentun Ekspansi Kepedulian Terhadap Epidemi HIV/AIDS dan NAPZA”.

Meski tidak lagi bersekretariat di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) yang telah hangus terbakar 7 November lalu, UKM Maphan UNM tetap optimis dapat menggelar agenda tahunan tersebut. Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum UKM Maphan UNM, Sabirin.

Sabirin mengungkapkan meski tidak lagi bersekretariat di PKM, bukan menjadi alasan dan penghalang untuk tidak melaksanakan PEN4-XI Maphan. “Justru menambah semangat kerja kedepannya meskipun terkendala mengenai arsip-arsip yang telah dibuat,” ungkapnya.

Ketua Panitia PEN4-XI, Ardyansyah berharap dapat merekrut kader-kader yang berkualitas melalui kegiatan ini. “Semoga anggota-anggota yang akan dikader loyal berorganisasi dan berkualitas,” harap Ardyansyah.

Batas pendaftaran PEN4-XI Maphan akan ditutup 30 November mendatang. (*)



*Reporter: Andi Afni Amelia
Editor: Muhammad Yasir



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap