Berita Terbaru!! :
Home » , » Tiga Guru Besar UTM Bertandang ke Kampus FMIPA UNM

Tiga Guru Besar UTM Bertandang ke Kampus FMIPA UNM

Admin by Yasir Bakekok on Thursday 28 November 2013 | 21:00

Tiga Guru Besar UTM bertandang ke FMIPA UNM, Kamis (28/11)
(foto: Dwiyana)
PROFESI-UNM.COM - Setelah minggu kemarin salah satu magician Indonesia, Abu Marlo bertandang di Kampus UNM Parangtambung tepatnya di Masjid Ulil Albab yang diadakan Jurusan Biologi FMIPA UNM, siang tadi (28/11) FMIPA UNM kembali kedatangan tamu dari Universiti Teknologi Malaysia (UTM).

Tiga Guru Besar UTM yang hadir yakni Prof.Dr.Baharuddin Aris,M.Sc., Yahya Bin Samian, dan Prof. Othman Che Puan, PhD.,Assoc. Mereka menjadi speaker dalam visiting ini yang diberi tema "Multimedia and Internet based Learning". Kegiatan yang ditujukan khusus bagi mahasiswa International Class Programe ini berlangsung di ruang workshop Matematika.

Dalam presentasi mereka menjelaskan keunggulan dari UTM baik dari segi akademik, graduate, teknologi, education system, dan lingkungan UTM itu sendiri. Hal tersebut bertujuan untuk mengajak mahasiswa UNM yang akan melanjutkan studinya agar mempertimbangkan UTM sebagai universitas yang layak dan mempuni.

Acara yang berlangsung lema dua jam ini sangat memotivasi dan memberikan wawasan baru bagi mahasiswa FMIPA UNM terkhusus ICP. Mereka terlihat senang bisa mengunjungi kampus UNM Parangtambung dengan mengutip perkataan dari Yahya Bin Samian "Caring to be a professional teacher" menjadi pedoman bagi calon-calon tenaga pendidik di UNM. (*)
























*Penulis: Dwiyana Ar, Mahasiswa Pendidikan Biologi Bilingual FMIPA UNM

Kirim Tulisan, Berita, Opini, Foto atau Karya Sastra Anda ke email redaksi@profesi-unm.com atau profesi_unm@yahoo.com untuk diterbitkan di rubrik Citizen Journalism Profesi Online. Sertakan juga foto, nama lengkap, jurusan/prodi atau jabatan Anda.




Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap