Berita Terbaru!! :
Home » » Diksar Mapala Teknisi FT Tertunda

Diksar Mapala Teknisi FT Tertunda

Admin by Yasir Bakekok on Friday 29 November 2013 | 02:46

(int)
PROFESI-UNM.COM – Akibat bentrok mahasiswa yang terjadi 18 dan 25 November kemarin di Kampus UNM Parangtambung, perekrutan anggota baru Mapala Teknisi FT UNM terpaksa tertunda. Diksar XIX Mapala Teknisi yang harusnya digelar 22 November ini ditunda dengan alasan kondisi kampus yang belum kondusif.

Ketua Umum Mapala Teknisi, Abdul Rajab mengatakan kegiatan yang telah direncanakan jauh hari sebelumnya ini telah beberapa kali mengalami penundaan. Mulai dari diliburkannya kampus hingga kondisi kampus yang belum kondusif akibat bentrok mahasiswa kemarin.

“Kami belum bisa tentukan tepatnya kapan. Dilihat dari situasi dan kondisi saja. Birokrasi juga belum memberikan kepastian pakah sudah bisa dilakukan kegiatan di kampus atau belum,” tuturnya.

Abdul Rajab mengatakan meskipun tertunda, Diksar XIX Mapala masih membuka pendaftaran bagi mahasiswa FT yang ingin begabung. Rangkaian acaranya, lanjut Abdul Rajab ada beberapa tahapan sebelum peserta dinyatakan lulus. Untuk kegiatan Outdoor akan dilaksanakan di Kabupaten Pangkep.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini kita sebagai Biro yang berkencimpung di Fakultas Teknik bisa menghasilkan anggota yang berwawasan lingkungan,” kata Abdul Rajab. (*)



*Reporter: Nisrawati
Editor: Muhammad Yasir



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap