Berita Terbaru!! :
Home » , , » LPPM Profesi UNM Akan Gelar DJAa 2014

LPPM Profesi UNM Akan Gelar DJAa 2014

Admin by Yasir Bakekok on Saturday 30 November 2013 | 03:39

Pegelaran Diklat Jurnalistik Abu-abu 2013 yang digelar LPPM Profesi UNM 10 hingga 13 Januari 2013 lalu.
Dalam kegiatan ini, sebanyak 80 siswa dari berbagai sekolah se-Sulselbar berpartisipasi sebagai peserta.
(doc - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Lembaga Penerbitan dan Penyiaran Mahasiswa (LPPM) Profesi UNM kembali akan menggelar Diklat Jurnalistik Abu-abu (DJAa) 2014. Event tahunan yang diperuntukkan bagi siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat ini akan dilaksanakan Februari 2014 mendatang.

Ketua Panitia DJAa 2014, Andi Baso Sofyan mengatakan tahun ini mereka mengangkat tema "Be Creative, Be Natural as Journalist" dengan harapan mampu menumbuhkan jiwa kreatif menulis sebagai jurnalis. "Anak muda itu secara alamiah pasti punya jiwa kreatif. DJAa kali ini kami berikan ruang kepada mereka untuk menuangkan kreativitasnya dengan menghasilkan sebuah karya," tuturnya.

Koordinator Seksi Acara DJAa 2014, Dian Febriani mengatakan kegiatan yang melibatkan siswa SMA se-Sulselbar ini mengangkat konsep Back To Nature. Menurut Dian Febriani, konsep ini akan lebih memanjakan peserta dengan pelaksanaan kegiatan yang tidak kaku dan membosankan.

"Konsep acara ini diharapkan mampu memberikan sesuatu yang baru dalam DJAa 2014. Penyelenggaraannya kami susun lebih menarik, karena kita ketahui siswa-siswa SMA sangat senang dengan kondisi luar. Tidak harus terus menerus menerima materi dalam ruangan," ujar Dian Febriani. (*)



*Reporter: Agung Rinaldy Malik / Rachmad Wajo



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap