Berita Terbaru!! :
Home » , » Peserta DJMTD Meningkat, Rektor Puji LPPM Profesi UNM

Peserta DJMTD Meningkat, Rektor Puji LPPM Profesi UNM

Admin by Yasir Bakekok on Thursday 3 October 2013 | 11:04

Peserta DJMTD Meningkat, Rektor Puji LPPM Profesi UNM - Profesi Online
Rektor UNM, Arismunandar memberi sambutan dalam pembukaan Diklat Jurnalistik Mahasiswa Tingkat Dasar (DJMTD) 2013 yang sekaligus membuka acara secara resmi di Ruang Senat Rektorat Lt.3, Kamis (3/10).
PROFESI-UNM.COM - Diklat Jurnalistik Mahasiswa Tingkat Dasar (DJMTD) 2013 dibuka secara resmi oleh Rektor UNM, Arismunandar, Kamis (3/10) di Ruang Senat Rektorat Lt.3. Selain Arismunandar, turut hadir pula Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan, Heri Tahir.

Dalam sambutannya, Arismunandar mengatakan kuantitas peserta DJMTD tahun ini meningkat dari tahun sebelumnya. "Saya senang dengan terus bertambahnya peserta tiap tahunnya," ungkapnya.

Selain itu Arismunandar mengungkapkan, bertambahnya kuantitas peserta, LPPM Profesi UNM secara tidak langsung peduli terhadap perkembangan jumlah mahasiswa di UNM. "Saya juga senang ternyata LPPM Profesi turut membantu terhadap perkembangan mahasiswa yang semakin membludak," tuturnya.

Terakhir, Arismunandar berharap para peserta dapat mengembakan bakat jurnalis mereka dalam diklat dasar yang merupakan agenda tahunan LPPM Profesi UNM. (*)



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap