Berita Terbaru!! :
Home » , » DJMTD 2013 Akan Sajikan Materi Menantang

DJMTD 2013 Akan Sajikan Materi Menantang

Admin by Yasir Bakekok on Wednesday 2 October 2013 | 18:50

DJMTD 2013 Sajikan Materi Menantang - Profesi Online
Steering Commitee DJMTD 2013, Muhammad Ilham Arsyad memaparkan Tata Tertib Peserta dan Manual Acara kepada ratusan peserta saat Technical Meeting di Ruang Senat Rektorat Lt.3, Rabu (2/10).
(Wiwi - Profesi)

PROFESI-UNM.COM - Sebagai perkenalan awal kegiatan Diklat Jurnalistik Mahasiswa Tingkat Dasar (DJMTD) yang diselenggarakan Lembaga Penerbitan dan Penyiaran Mahasiswa (LPPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Technical Meeting yang berlangsung di Rektorat lantai 3 (ruang senat), Rabu, (2/10).

Minat mahasiswa dalam dunia jurnalistik sangat tergambar dengan apresiasi peserta yang hadir sebanyak 124 orang dari berbagai jurusan. Technical Meeting DJMTD dipandu langsung Steering Committee Muhammad Ilham Arsyad. Ia memaparkan aturan main kegiatan selama berlangsung mulai besok, Kamis (2/10) yang dikabarkan akan dibuka secara resmi oleh Arismunandar selaku Rektor UNM.

Muhammad Ilham Arsyad menjelaskan materi- materi yang akan diterima peserta selam kegiatan. “Dengan banyaknya materi yang akan diterima tidak akan membosangkan bagi teman- teman karena penerimaan materi tidak hanya berlangsung dalam kelas saja, tapi juga akan dilaksanakan di luar kelas contohnya kunjungan media. Jadi akan banyak waktu untuk jalan- jalan,” papar wartawan Tribun Timur ini.

“Dengan materi yang didapatkan nantinya akan diaplikasikan langsung dengan materi teknik wawancara dan menulis berita yang akan di kemas dalam kegiatan investigasi dan pembuatan bulletin”, lanjut alumni Profesi ini.

Rohiyah salah satu peserta technical meeting mengaku sangat tertarik dan tertantang dengan materi yang akan disajikan nantinya. “Pokoknya saya akan hadir kak karena materinya sangat menarik”, ungkap mahasiswa Biologi ini.(*)

*Hasnaini



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap