Berita Terbaru!! :
Home » , » Rektor Sanjung Retorika Pemimpin Umum LPPM Profesi UNM

Rektor Sanjung Retorika Pemimpin Umum LPPM Profesi UNM

Admin by Yasir Bakekok on Thursday 3 October 2013 | 11:57

Pemimpin Umum LPPM Profesi UNM, Sutrisno Zulkifli memberikan sambutan di hari pertama pelaksanaan DJMTD 2013 di Ruang Senat Rektorat Lt.3, Kamis (3/10).
PROFESI-UNM.COM - Di sela-sela sambutan Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Aris  Munandar menyelipkan pujian khusus untuk Peminpin Umum (PU) Lembaga Penerbitan dan Penyiaran Mahasiswa (LPPM) Profesi UNM, Sutrisno Zulkifli.

Dalam sambutannya ia mengatakan jika LPPM Profesi merupakan pencetak jurnalis profesional, tidak hanya dalam dunia tulis menulis tapi juga dalam hal berargumen. “Saya lihat retorika PU Profesi sudah bagus,” terangnya saat memberi sambutan dalam Diklat Jurnalistik Tingkat Dasar (DJMTD) 2013.

Menanggapi pujian tersebut, PU LPPM Profesi UNM, Sutrisno Zulkifli tersenyum simpul akan pujian yang diterimanya “Saya belajar banyak selama bersama Profesi, apa lagi saat ini saya telah menyandang status sebagai pemimpin didalamnya, tentunya sedikit banyak ilmu kepemimpinan saya peroleh dari lembaga kuli tinta ini,” tuturnya dengan wajah yang tersipu malu.

Ia berharap kedepannya melalui DJMTD 2013 ini, akan ada banyak jurnalis-jurnalis muda yang lahir dari tubuh Profesi, bahkan melebihi PU LPPM Profesi sendiri. “Kami tentu mengharapkan generasi yang lebih baik tiap tahunnya,” ungkap Cinno sapaan akrabnya yang mengakhiri sambutannya dengan slogan Profesi “Tanpa anda kami belum lengkap”. (*)


*Dian Febrianti



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap