Berita Terbaru!! :
Home » , , » Minggu Ceria, Berjoget Hingga Bagi-bagi Hadiah

Minggu Ceria, Berjoget Hingga Bagi-bagi Hadiah

Admin by Yasir Bakekok on Monday 19 August 2013 | 00:40

Rektor UNM membarikan hadiah sepeda kepada pegawai UNM - Sofyan Profesi

PROFESI-UNM.COM - Dalam rangkaian Dies Natalis ke-52, Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar minggu cerita di Kampus Gunung Sari, Minggu (18/8). Minggu ceria yang dibuka secara resmi oleh Rektor UNM, Arismunandar menggelar beragam lomba. Rangkaian acara juga diisi dengan joget bersama hingga bagi-bagi hadiah yang telah disediakan oleh panitia Dies Natalis.

Minggu ceria yang diawali dengan gerak jalan santai yang dimulai dari Kampus Pascasarjana (PPs) UNM dan berakhir di Kampus Gunung Sari UNM. Puluhan Stand dari tiap fakultas, ICT dan PPs menyediakan menu makanan gratis bagi sivitas, membuat semarak minggu gembira UNM makin terasa.

Beragam hiburan juga disediakan panitia Dies Natalis, seperti tari kipas dan Marching band persembahan dari TK Melati yang merupakan binaan UNM. Tidak mau ketinggalan, Fakultas Seni dan Desain (FSD) juga mempersembahkan hiburan kepada sivitas dengan joget Line Style mereka. Rektor UNM, Direktur PPs, Ketua Dharmawanita UNM dan beberapa pimpinan lainnya turut menghibur sivitas dengan menyanyi dan bejoget di atas panggung.

Selain hiburan, lomba joget cesar style, lomba memakai seragam sekolah dan lomba memilih bumbu masakan digelar untuk memeriahkan kegiatan tahunan UNM. Panitia pelaksana juga menyediakan banyak hadiah bagi sivitas UNM, seperti LCD TV, DVD, puluhan sepeda, dispenser, blender, kulkas dan beragam hadiah menarik lainnya. (*)


*Muhammad Yasir



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap