Berita Terbaru!! :
Home » , » HUT RI 68, Sivitas Akademika UNM Gelar Upacara Bendera

HUT RI 68, Sivitas Akademika UNM Gelar Upacara Bendera

Admin by Yasir Bakekok on Saturday 17 August 2013 | 12:44


PROFESI-UNM.COM - Dalam rangka peringatan Kemerdekaan RI yang ke-68, seluruh sivitas akademik UNM mengadakan upacara bendera di depan Auditorium Amanagappa, Sabtu (17/8).

Rektor UNM, Arismunandar sebagai pembina upacara dalam amanatnya berpesan agar seluruh sivitas akademik baik pihak keamanan, mahasiswa, pegawai, para dosen hingga jajaran tertinggi tingkat jurusan, fakultas, dan universitas, agar sekiranya mengisi hari-hari kemerdekaan ini dengan melaksanakan peran dan kapasitas yang dimiliki sesuai tupoksinya demi kemajuan Republik Indonesia.

“Mari menggunakan peran dan kapasitas kita masing-masing dengan sebaik-baiknya,” jelasnya


Dalam naskah pidato seragam gubernur yang dibacakan Arismunandar menegaskan agar sekiranya momentum perayaan hari kemerdekaan menjadi inspirasi untuk memberikan yang teerbaik untuk negara terkhusus untuk Sulawesi Selatan. “Jadikan momentum perayaan ini sebagai inspirasi untuk tetap maju,” jelasnya.

Arismunandar melanjutkan sebagai warga negara yang menghormati para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan RI mari bersama-sama menjaga stabilitas politik dan pertumbuhan ekonomi guna meningkatkan kesejahteraan rakyat. (*)


*Sulastri Khaer



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap