Berita Terbaru!! :
Home » , » Arismunandar Lebaran di Kampus

Arismunandar Lebaran di Kampus

Admin by Yasir Bakekok on Thursday 8 August 2013 | 10:30


PROFESI-UNM.COM - Rektor UNM, Arimunandar melakukan Shalat Idul Fitri 1434 H di Pelataran Parkir Kampus Timur UNM Gunungsari Baru Makassar, Kamis (8/8) bersama warga sekitar dan sivitas akademika.

Arismunandar yang mengenakan jas berwarna hitam dan kain sarung berwarna merah itu duduk di barisan terdepan, tepat di belakang imam shalat.

Di sekitar Arismunandar, tampak Pembantu Rektor I Bidang Akademik, Sofyan Salam, Pembantu Rektor II Bidang Administrasi Umum dan Keuangan, Nurdin Noni, Dekan Fakultas Ilmu Sosial, Hasnawi Haris, Ketua Komisi Disiplin UNM, Hamsu Gani dan sivitas akademika UNM lainnya.

Setelah melakukan Shalat Idul Fitri, Arismunandar mendengarkan Khotbah Idul Fitri yang dibawakan oleh Dr. H. Misbahuddin, M.Ag. yang berjudul "Puasa Momentum Introspeksi Diri Membangun Bangsa".

Setelah itu, Arismunandar beserta sivitas akademika UNM diundang ke Gedung Auditorium Amanagappa untuk saling bersilaturahmi. Dengan barisan yang rapi, sivitas akademika saling bergantian berjabat tangan bersama Arismunandar dan sivitas akademika lainnya. (*)


*Muhammad Yasir



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap