Berita Terbaru!! :
Home » , » Besok, Jadwal Penempatan PPL UNM Diumumkan

Besok, Jadwal Penempatan PPL UNM Diumumkan

Admin by Yasir Bakekok on Monday 24 February 2014 | 16:56

Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan UNM, Heri Tahir bersama beberapa siswa SMA pada kunjungan kerja
supervisi KKN di Kabupaten Pangkep 27 Agustus 2013 lalu.
(Sofyan - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Setelah mengalami penundaan pelaksanaan Program Pengalaman Lapangan (PPL), akhirnya UPT-PPL UNM secara resmi akan mengumumkan jadwal penempatan pada Selasa (25/2). Pengumuman tersebut akan diumumkan di area lantai 3 Menara Pinisi, atau dapat pula diakses di situs resmi LPPM Profesi UNM.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ketua UPT-PPL UNM, Ali Latief. Ia mengatakan, setelah melakukan rapat bersama dengan guru pamong dan pihak sekolah terkait, mulai Rabu hingga Jumat, akan dilakukan pembekalan secara berkala.

Sebanyak 5 SMP dan 10 SMA/SMK terdaftar dalam sekolah yang nantinya ditempati oleh para mahasiswa praktik mengajar. Serta, sebanyak 30 SD akan dijadikan lokasi program bagi mahasiswa PGSD, Jurusan Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi, Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK).

Rencananya, program ini akan berlangsung dari 26 Februari hingga 26 Juni 2014. Sekolah tersebut antara lain, SMKN 1 Gowa, SMKN 1 Gowa, SMKN 1 Makassar, SMAN 10 Makassar, SMPN 33 Makassar, SMAN 11 Makassar, SMPN 24 Makassar, SMPN 26 Makassar, SMPN 1 Makassar, SMAN 1 Makassar, SMKN 3 Makassar, SMAN 8 Makassar, SMPN 26 Makassar, SMAN 5 Makassar, SMAN 9 Makassar. (*)


*Reporter: Sutrisno Zulkifli



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap