Berita Terbaru!! :
Home » » Rangkaian Kegiatan Mipa Syariah Expo Berakhir Besok

Rangkaian Kegiatan Mipa Syariah Expo Berakhir Besok

Admin by Yasir Bakekok on Thursday 3 January 2013 | 11:30


PROFESI-UNM.COM - Setelah melaksanakan berbagai kegiatan islami besok jumat (4/1) SCMM akan mengadakan penutupan Mipa Syariah Expo di pelataran FMIPA UNM. Adapun rangkaian kegiatan Mipa Syariah Expo berupa seminar pendidikan, dialog muslimah, pameran buku dan obat herbal serta lomba-lomba islami.

Rangkaian kegiatan besar tahunan dari SCMM ini tidak hanya diikuti oleh mahasiswa internal UNM saja, tercatat mahasiswa dari luar UNM juga ambil bagian dari kegiatan ini seperti Universitas Hasanuddin, Universitas Islam Negeri Alauddin (UIN Alauddin) serta Universitas Indonesia Timur (UIT), “Harus diperbanyak publikasinya supaya yang ingin masuk bisa ikut berlomba,” tutur Muh. Zainal Fananu peserta dari Universitas Hasanuddin.

Trianita Sari mahasiswi jurusan kimia mengaku kegiatan ini sangat membantu mahasiswa, “Menurut Saya bazar buku ini memudahkan mahasiswa, mudah untuk mendapatkan buku kemudian bazar buku ini ada diskon mungkin” ungkap mahasiwi eksponen 2012 ini.

Sementara itu Kasmila Yusuf merasa sayang kendati kegiatan ini akan ditutup, “Sayang sih, tapi kan ini kegiatan tahunan jadi tahun depan insya Allah Saya tetap menantikan kegiatan”. Adapun jadwal kegiatan yang akan dilaksanakan besok yaitu lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MHQ), Kompetensi Sains Syr’i (KSS), pengumuman pemenang lomba serta penutupan MIPA Syariah Expo. (*)


*Reporter: Oki Dwi Ramadian



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap