Berita Terbaru!! :
Home » » LPM Penalaran Siap Rekrut Anggota Baru

LPM Penalaran Siap Rekrut Anggota Baru

Admin by Unknown on Thursday 3 January 2013 | 00:08


Logo. (int)
PROFESI-UNM.COM - Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) Penalaran kini tengah disibukkan dengan kegiatan penerimaan anggota baru Penalaran yang kini telah berubah nama menjadi Pelatihan Metodologi Penelitian dan Orientasi Manajemen Keorganisasian (PMP-OMK) dari Pelatihan Metodologii Penelitian dan Orientasi Anggota Baru (PMP-OAB) yang digelar tiap tahunnya. PMP-OMK tersebut kini telah memasuki tahap sosialisasi.

Sosialisasi dilakukan dengan mendatangi tiap kelas di UNM. Seperti hari ini (2/1), beberapa kelas di Parangtambung telah selesai menerima sosialisasi dari anggota-anggota LPM Penalaran. Hal tersebut dimaksudkan untuk memaksimalkan jumlah pendaftar dalam perekrutan anggota baru Unit Kegiatan Mahasiswa berbasis penelitian mahasiswa tersebut.

Resky Irfanita, selaku panitia dana dan usaha (Danus) mengatakan sosialisasi ini akan berakhir hingga beberapa hari kedepan “Sosialisasinya akan berakhir hingga tanggal 11 januari, dengan dikembalikannya formulir pendaftaran, setelah itu akan dilaksanakan berbagai tahap penyaringan peserta hingga Maret mendatang,” ungkapnya. Nita menambahkan, jika peserta yang telah dinyatakan lolos seleksi, akan memasuki tahap akhir yaitu Praktek Manajemen Keorganisasian (PMK) selama 3 bulan dimulai dari bulan Maret  hingga bulan Mei.

Menurut Suangga, selaku ketua panitia PMP-OMK mengatakan bahwa hingga kini jumlah peserta yang telah mendaftar ada 300 orang dari target 700 orang.  Dan akan diadakan pertemuan untuk memastikan berapa jumlah peserta yang akan diterima hingga tahap akhir. (*)


*Reporter: Nurul Hidayah



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap