Berita Terbaru!! :
Home » » SCMM Siap Gelar MIPA Syariah Expo

SCMM Siap Gelar MIPA Syariah Expo

Admin by Unknown on Wednesday 19 December 2012 | 16:27

poster
PROFESI-UNM.COM - Study Club Maipa Muslim (SCMM) FMIPA Universitas Negeri Makassar mengadakan kegiatan MIPA Syariah Expo. Kegiatan ini rencananya dimulai dengan Dialog Muslimah (29/12) di Auditorium Ammanagappa UNM.

Kegiatan yang bertujuan untuk dakwah ini diharapkan mampu memotivasi mahasiswa untuk memperdalam pemahaman tentang agama Islam, “Namanya lembaga dakwah fakultas jadi program kerja yang kita canangkan Insya Allah yang berhubungan dengan dakwah, untuk menumbuhkan semangat kepada para mahasiswa dan mahasiswi khususnya di UNM  untuk menggali nilai-nilai Alquran dan asunah,” tutur A. Asdar Abuhaerah Ketua Umum SCMM

Kegiatan yang tiap tahun rutin dilaksanakan ini akan diisi oleh berbagai lomba, diantaranya seminar pendidikan, dialog muslimah, lomba MTQ, MHQ dan KSS Kompetisi Sains Syar’i,” jelas M. Ammar Naufal Ketua Panitia MIPA Syariah Expo.

Yang unik dari kegiatan ini, selain mendapatkan ilmu peserta juga berkesempatan mendapatkan door prize berupa handphone blckberry dan alat elektronik lainya bagi peserta yang mendaftar sebelum tanggal 23 Desember, “Jadi bagi peserta yang mendaftar sebelum 23 Desember berkesempatan mendapatkan door prize”lanjutnya. (*)


*Reporter: Oki Dwi Ramadian



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap