Berita Terbaru!! :
Home » , » Dahlan Iskan Senam Bareng Rektor UNM

Dahlan Iskan Senam Bareng Rektor UNM

Admin by Unknown on Friday 21 December 2012 | 20:00

Dahlan Iskan dan rektor UNM, Arismunandar senam pagi bersama civitas UNM. (Fadhli-PPs)
PROFESI-UNM.COM - Dahlan Iskan selaku Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) meriahkan senam gangnam style yang digelar oleh UNM, Jumat (21/12).Senam tersebut dimulai pukul 06.30 sampai 7.30 dan diikuti oleh ratusan orang, mulai dari seluruh Pembantu Rektor (PR) UNM, beberapa dekan fakultas bersama Pembantu Dekan-nya masing-massing. Dosen dan mahasiswapun tak mau ketinggalan untuk ikut memeriahkan senam pagi itu.

Menurut Rektor UNM, Arismunandar, dia sangat senang Dahlan Iskan bisa hadir dan memeriahkan acara yang diselenggarakan oleh pihak UNM."Saya sangat senang sekali dengan pak Dahlan," pujinya. Pujian rektor UNM tak sampai disitu. Karena menurutnya, sosok mantan Direktur Utama (Dirut) PLN itu mempunyai jiwa sosial yang tinggi. Terbukti ketika dia ingin diberikan waktu untuk berpidato dia menolak, karena menurut pak menteri itu bisa memberikan sekat pada saat acara, dia menginginkan semuanya bisa berbaur bersama.

"Menteri itu tinggi jiwa sosialnya, saya kasih waktu untuk berpidato tapi dia tidak mau," tutur rektor dua periode ini. Di sela-sela senam berlangsung, rektor bersama pak menteri juga sempat menjadi instruktur. (*)


*Reporter: Azhar Fadhil



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap