Berita Terbaru!! :
Home » » Rektor UNM Pimpin Sosialisasi Bidikmisi di Sinjai

Rektor UNM Pimpin Sosialisasi Bidikmisi di Sinjai

Admin by Thinkpedia Indonesia on Wednesday 28 January 2015 | 11:16

Rektor UNM Arismunandar saat sosialisasi
bidikmisi di Kabupaten Sinjai, Rabu (28/1).
(Foto: Sulastri Khaer - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Saat prosesi pemilihan dekan (pildek) di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) dan Fakultas Bahasa dan Sastara (FBS) sedang berlangsung, Rabu (28/1), Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Arismunandar justru berada di Kabupaten Sinjai.

Arismunandar saat ini memimpin tim sosialisasi bidikmisi. Ia memaparkan program tersebut kepada seluruh kepada Sekolah Menengah Atas (SMA) se-Kabupaten Sinjai di Kantor Dinas Pendidikan (Dispen) setempat. Orang tua dan wali siswa dari tiap sekolah pun turut hadir.

Guru Besar Administrasi Pendidikan tersebut menyampaikan, seluruh siswa mendapat kesempatan yang sama untuk mendapatkan beasiswa ini. Ia juga menjelaskan mekanisme untuk mendapatkan beasiswa dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Dirjendikti) tersebut. "Prestasi tapi kurang mampu, itu syaratnya," jelasnya.

Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, Mas Ati berharap siswa-siswa Kabupaten Sinjai bisa mendapatkan peluang menjadi salah satu penerima Bidikmisi. "Mudah-mudahan siswa kami bisa mendapatkan peluang tersebut," harapnya. (*)

*Reporter: Sulastri Khaer



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap