Berita Terbaru!! :
Home » » Ketua Umum IKBIM Motivasi Siswa Lanjut Kuliah

Ketua Umum IKBIM Motivasi Siswa Lanjut Kuliah

Admin by Thinkpedia Indonesia on Wednesday 28 January 2015 | 12:02

Andis Hidayatullah berfoto bersama siswa di SMAN 1 Sinjai
saat melakukan sosialisasi Bidikmisi, Rabu (28/1).
(Foto: Sulastri Khaer - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Muhammad Andis Hidayatullah, Ketua umum Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi (IKBIM) memberikan motivasi saat berkunjung ke beberapa sekolah di di Kabupaten Sinjai, Rabu (28/1).

Andis menjelaskan, jika kemampuan ekonomi bukan halangan menjadi orang sukses. Niat yang besar akan membuka peluang. "Niat yang besar jadi kunci, pemerintah yang membiayai," terangnya. 

Salah satu siswa MAN 1 Sinjai, Muaamar mengungkapkan, sangat antusias dengan kedatangan tim sosialisasi. Siswa kelas XII ini mengaku termotivasi dan akan memilih Bidikmisi sebagai beasiswanya. "Saya akan berusaha mendapatkan beasiswa ini," harapnya.

SMA yang didatangi tim sosialisasi Bidikmisi adalah SMAN 1 Sinjai, MAN 1 Sinjai, dan SMK 1 Sinjai. Tim ini di pimpin langsung oleh Rektor UNM, Arismunadar, di dampingi Dekan FIK Arifuddin Usman, Staf Ahli Rektor Erwin Saputra, Sistem Pengawas Internal (SPI) Andi Idkhan, Staf Registrasi Noor Shabirin Hakim, Mahasiswa Bidikmisi Andis Hidayatullah, dan Sopir Rektor UNM Haruna.  (*)

*Reporter: Sulastri Khaer



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap