Berita Terbaru!! :
Home » » Mobil Tim Sosialisasi Bidikmisi UNM Kecelakaan di Bulukumba

Mobil Tim Sosialisasi Bidikmisi UNM Kecelakaan di Bulukumba

Admin by Thinkpedia Indonesia on Thursday 29 January 2015 | 09:15

Tampak kaca spion mobil milik staf bagian kepagawaia
UNM, Yusuf pecah sesuai diserempet mobil box.
(Foto: Awal - Profesi)
PROFESI-UNM.COMMalang tak dapat ditolak, kendaraan Tim Sosialisasi Program Bidikmisi 2015 Universitas Negeri Makassar (UNM) di Bulukumba mengalami kecelakaan, Rabu (28/01) siang. Mobil milik Yusuf, staf bagian kepegawaian UNM diserempet oleh mobil box pick up di Jl Pepaya usai mengadakan sosialisasi di SMAN 8 Bulukumba.

Kejadian itu bermula ketika mobil milik Yusuf yang berisikan tiga penumpang tim sosialisasi, Ulfa (Kasubag Kepegawaian), Muhammad Aras dan Syahraeni (Mahasiswa Bidikmisi) menghentikan mobilnya di depan lampu merah.

Dari arah berlawanan, mobil box pick up melaju dengan kencang hingga pintu bagian belakangnya terbuka. Pintu tersebut kemudian menyambar sisi kanan mobil milik Yusuf. Alhasil, bagian kanan mobil tersebut penyok dan kaca spion pecah.

"Ya kita dapat musibah ini, tetapi beruntung karena pelakunya mau bertanggung jawab," ujar Yusuf.

Bahkan mobil milik Kepala Bagian Kemahasiswaan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK), Bakkarang yang tepat berada di belakangnya pun nyaris ikut diserempet. Beruntung hanya terdapat sedikit goresan di spionnya dan tak ada korban jiwa atas kejadian ini. (*)

*Reporter: Awal Hidayat



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap