Berita Terbaru!! :
Home » » 2015, UNM Belum Dipastikan Terima Anggaran Pembangunan

2015, UNM Belum Dipastikan Terima Anggaran Pembangunan

Admin by Unknown on Saturday 10 January 2015 | 14:46

Menara Tellu Cappa Program
Pascasarjana UNM yang terbengkalai.
(Foto: int)
PROFESI-UNM.COM - Universitas Negeri Makassar (UNM) kini harap-harap cemas mendapat "lampu hijau" untuk melanjutkan empat pembangunan gedungnya yang masih belum rampung. Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Ditjendikti) sampai saat ini belum memberi sinyal kepada UNM untuk memasukkan pengusulan pembangunannya.

Hal itu diakui Kepala Biro Administrasi Perencanaan dan Sistem Informasi (BAPSI), Ismail, Sabtu (10/1). "Biasanya bulan ini (Januari), kita (UNM) diminta untuk masukkan pengusulan pembangunan gedung, tapi belum ada pemberitahuan dari Dikti ini dek. Kita tunggu-tunggu saja dulu," katanya.

Namun menurutnya, Dirjendikti biasanya tidak menyetujui semua pengusulan. Sementara terdapat empat gedung yang kini diharapkan untuk berlanjut pembangunannya di tahun ini. Empat gedung tersebut yakni, Menara Tellu Cappa Program Pascasarjana (PPs), Gedung Fakultas Ilmu Sosial (FIS), Gedung Kupu-kupu International Class Program (ICP) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), dan Gedung Fakultas Ekonomi (FE).

"Semuanya sudah mempersiapkan pengusulannya. Kalau Dikti sudah memberi kepastian ada anggaran pembangunan gedung untuk UNM tahun ini, langsung kita masukkan pengusulan itu. Tapi biasanya cuma satu yang disetujui," jelas Ismail yang juga selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) UNM ini.

*Reporter: Khaerul Mustaan



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap