Berita Terbaru!! :
Home » » 11 Januari, Endah N Rhesa Hadir di Pinisi

11 Januari, Endah N Rhesa Hadir di Pinisi

Admin by Thinkpedia Indonesia on Saturday 10 January 2015 | 07:59

Enda N Rhesa duo musisi Idonesia yang memiliki segudang prestasi ini bakal meramaikan Try Out Seleksi Masuk Bersama Telkom University (SMB Tel-U) yang diselenggarakan oleh Keluarga Besar Mahasiswa Sulawesi Telkom University hari Minggu (11/1) di Ballroom lt. 2 Menara Pinisi UNM.
(Foto: int)
PROFESI-UNM.COM - Keluarga Besar Mahasiswa Sulawesi Telkom University kembali akan melaksanakan Try Out Seleksi Masuk Bersama Telkom University (SMB Tel-U) 2015 di Makassar. Tak tanggung-tanggung, penyanyi indie Indonesia, Endah N Rhesa, turut digandeng untuk turut menyemarakkan gelaran tersebut. Kegiatan ini nantinya dilaksanakan di Ballroom lt. 2 Menara Pinisi UNM, minggu (11/1) mendatang.

Manajer Endah N Rhesa, Rendi, setelah dikonfirmasi Profesi mengiyakan rencana kedatangan duo musisi tersebut. “Ya, jadwal dan persiapan kedatangannya sudah kita persiapkan bersama dengan panitia try out nanti,” terangnya.

Sementara itu, panitia try out SMB Tel-U 2015, Maydhina Ramadhani mengatakan, kedatangan Endah N Rhesa dimaksudkan untuk memberikan nuansa berbeda dari kegiatan-kegiatan yang telah digelar sebelumnya dengan turut mengusung penampilan stand up comedy. “Seperti tahun lalu yang diundang adalah komika, Ge Pamungkas. Makanya kita terapkan konsep baru dengan mengundang penyanyi indie, Endah N Rhesa,” jelasnya.

Ia pun menuturkan, meskipun try out dikhususkan untuk siswa SMA/sederajat dengan mematok target hingga 700 peserta, penampilan Endah N Rhesa akan tetap terbuka untuk umum. “Sudah diadakan sosialisasi ke beberapa sekolah di Makassar untuk kegiatan nanti, tetapi tidak menutup kemungkinan kalau ada masyarakat umum yang datang,” ujarnya.

Selanjutnya, ia mengharapkan kegiatan ini mampu menjadi titik tolak bagi peserta untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi. Sebelumnya, try out SMB Tel-U 2015 juga telah dilaksanakan di tiga daerah lain di Sulsel, yaitu Pare-pare, Bulukumba, dan Wajo, minggu (4/1) lalu. (*)

*Reporter: Awal Hidayat



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap