Berita Terbaru!! :
Home » » Jufri Calon Tunggal Dekan FPsi

Jufri Calon Tunggal Dekan FPsi

Admin by Thinkpedia Indonesia on Tuesday 2 December 2014 | 00:00

Prof. Muhammad Jufri
(Foto: int)
PROFESI-UNM.COM - Meskipun pemilihan dekan (Pildek) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negari Makassar (UNM) baru akan digelar besok, Selasa (2/12), namun hasilnya sudah bisa ditebak. Pasalnya, hanya ada satu calon dalam pildek fakultas yang berdiri sejak 2006 silam itu.

Ia adalah Muhammad Jufri yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Lembaga Penelitian (Lemlit) UNM. Hal itu diakui Ketua Panitia Pildek FPsi UNM, Lukman. "Hanya ada satu calon yang mendaftarkan diri dalam pildek ini," ungkapnya.

Ia menuturkan, sebenarnya banyak nama yang memenuhi syarat digadang-gadang bakal menjadi calon dekan. Namun karena sebagaian besar masih dalam tahap penyelesaian studi program doktoral sehingga hanya dua yang diberikan formulir pencalonan.

"Formulir hanya dua orang yang diberikan yaitu Muhammad Jufri dan Eva Maisara Puspita Dewi (PD I FPsi, red). Tetapi yang menyatakan bersedia pada formulir itu hanya Pak Jufri sedangkan Bu Eva tidak bersedia menjadi calon dekan,” ungkap Lukman.

Sementara itu, Muhammad Jufri mengatakan tak ada kendala dalam pencalonannya karena ia dianggap telah memenuhi syarat. "Saya sudah resmi mengajukan pencalonan diri saya berdasarkan formulir yang di berikan oleh panitia," katanya. (*)

*Reporter: Sahrul Ramadan




Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap