Berita Terbaru!! :
Home » » HIMA PAUD Helat Lomba Pentas

HIMA PAUD Helat Lomba Pentas

Admin by Unknown on Monday 1 December 2014 | 04:47

Suasan lomba pentas yang dilaksanakan oleh HIMA PAUD
FIP UNM. Pagelaran tahunan ini diikuti TK se-Kota Makassar
(Foto: Rismayanti-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Himpunan Mahasiswa (HIMA) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan lomba pentas di Pelataran Menara Pinisi, Minggu (30/11). Kegiatan tahunan ini diikuti 402 peserta yang berasal dari Taman Kanak-kanak (TK) se-kota Makassar.

Ketua panitia, Agustina Edy mengutarakan, dalam pelaksanaan pentas yang bertemakan "Kibarkan Kreasi, Meraih Prestasi" tersebut, panitia pelaksana menghabiskan dana hingga Rp 8 Juta. "Dari dana kreatif mahasiswa itu sendiri dan dibantu prodi, ada juga dari sponsor serta kontribusi peserta," ungkapnya.

Ia mengatakan, dana itu digunakan untuk keperluan kepanitiaan selama berlangsungnya kegiatan, mulai dari konsumsi hingga hadiah yang nantinya akan diberikan kepada peserta dalam tiap item lomba seperti mewarnai, menari, menyanyi dan sebagainya.

Salah satu orang tua peserta, Supiah, menyarankan agar acara selanjutnya dilangsungkan di dalam ruangan. "Juga bagusnya pakai banyak panggung supaya waktunya efektif. Kasian anak-anak lama menunggu," katanya. (*)

*Reporter : Rismayanti/Muh. Haryono



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap