Berita Terbaru!! :
Home » , » Dua Orang Tak Dikenal Provokasi Bentrok di Parangtambung

Dua Orang Tak Dikenal Provokasi Bentrok di Parangtambung

Admin by Unknown on Thursday 18 December 2014 | 19:36

Beberapa petinggi FT, FSD terlihat sedang berada di pagar pembatas FBS.
(Ari - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Mahasiswa Fakultas Seni dan Desain (FSD) dan Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) hampir terlibat bentrok di kampus UNM sektor Parangtambung, Kamis (18/12) siang tadi. Kejadian tersebut diwarnai lemparan batu, bahkan lesatan beberapa anak panah yang ditemukan di lokasi kejadian.

Kejadian itu diduga bermula ketika dua orang tak dikenal mencoba melakukan provokasi. Dua orang tersebut melakukan penyerangan ke arah FSD dan Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS).

“Ada dua laki-laki yang pakai penutup wajah, mereka yang mulai lempar batu. Ketika saya kejar, dia malah mundur dan keluar lewat gerbang MIPA,” ungkap Pembantu Dekan Bidang Administrasi Umum dan Keuangan (PD II) FT, Sahrul.

Namun kejadian yang melibatkan sedikit mahasiswa itu berlangsung sejenak saja. Mahasiswa FT mendekati pagar FBS lalu menyilangkan kedua tangan tanda tak menginginkan tawuran terjadi.

Sahrul pun mengimbau agar mahasiswa tidak terprovokasi. Menurutnya, orang tak dikenal itu yang mencoba memicu kondisi ketiga fakultas menjadi memanas.

“Jelas mereka bukan mahasiswa karena wajahnya yang ditutup terkesan tidak menandakan identitas mahasiswa. Saya lihat mereka tidak pakai kemeja,” terang Sahrul. (*)

*Reporter: Awal Hidayat




Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap