Berita Terbaru!! :
Home » , » LK Ini Tak Diizinkan Pakai Auditorium Amannagappa

LK Ini Tak Diizinkan Pakai Auditorium Amannagappa

Admin by Unknown on Friday 28 November 2014 | 23:29

Gedung Audiotorium Amanagappa saat digunakan wawancara kepada mahasiswa baru 2014,  Rabu 22 Juli lalu.
(Foto: Kasdar-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Kepala Sub Bagian Rumah Tangga (Kasubag RT) Universitas Negeri Makassar (UNM), Ichwan Suwahab enggan meminjamkan Gedung Auditorium Amannagappa kepada mahasiswa. Beberapa fungsionaris Lembaga Kemahasiswaan (LK) yang meminta penggunaan tempat itu ditolak mentah-mentah tanpa alasan yang jelas.

Kekecewaan tersebut dirasakan pengurus Himpunan Mahasiswa Akuntansi (Hima Aksi) Fakultas Ekonomi (FE) UNM. Ketua Umum Hima Aksi, Ahmad Fadil sangat menyayangkan tindakan yang diambil birokrasi karena tidak mengizinkan penggunaan Auditorium tersebut.

"Seandainya dari awal ditekankan, kalau auditorium itu tidak bisa digunakan, kami juga tidak berharap banyak dan susah-susah mengurus surat izin keramaian di kepolisian yang pada akhirnya tidak dapat digunakan juga," sesal mahasiswa akuntansi ini.

Padahal, acara tahunan inaugurasi yang akan digelar Hima Aksi itu sudah dipersiapkan Desember mendatang sebagai bentuk pengukuhan bagi angkatan mahasiswa baru 2014. Sementara hajatan pernikahan hampir tiap pekan diadakan di auditorium itu.

Namun Kasubag RT UNM, Ichwan Suwahab selaku penanggung jawab Auditorium Ammanagappa juga tak mau memberi komentar terkait hal tersebut. "Saya tidak mau diwawancarai," katanya sambil menjauh. (*)

*Reporter: Marwa




Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap