Berita Terbaru!! :
Home » » Mahasiswa UNM Berencana Shalat Jumat Berjamaah di Jalanan

Mahasiswa UNM Berencana Shalat Jumat Berjamaah di Jalanan

Admin by Unknown on Friday 28 November 2014 | 05:00

Shalat Jumat mahasiswa UNM yang digelar di jalanan,
(14/11) lalu. Besok Mereka berencana menggelar
shalat Jumat di jalanan lagi.
(ist.)
PROFESI-UNM.COM - Ada hal menarik dalam aksi unjuk rasa yang akan digelar mahasiswa UNM dari Aliansi Mahasiswa Olahraga (Amara), Jumat (28/11) siang ini. Pasalnya, selain berunjuk rasa, mereka berencana menggelar shalat Jumat berjamaah di jalanan, Jl AP Pettarani depan gedung Pinisi (28/11).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Profesi, aksi unjuk rasa ini rencananya akan mulai digelar pukul 11.00 Wita dan dilanjutkan dengan shalat Jumat berjamaah. Shalat ini akan berlangsung di salah satu ruas jalan AP Pettarani.

Menurut koordinator lapangan, Herman, shalat Jumat ini menjadi salah satu rangkaian aksi unjuk rasa karena bertepatan dengan pelaksanaan ibadah umat Islam. Mereka menuntut penolakan kenaikan harga BBM dan tindakan kekerasan aparat kepolisian.

"Kawan-kawan Amara akan kembali turun aksi terkait penolakan kenaikan harga BBM dan tindakan represif aparat kepolisian. Tuntutan tetap pada tolak kenaikan harga BBM dan tindakan represif aparat kepolisian yang mengakibatkan banyak korban luka-luka bahkan menelan korban jiwa," kata koordinator lapangan, Herman. (*)

*Reporter: Ari Maryadi



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap