Berita Terbaru!! :
Home » » PR II Janji PKM Rampung Akhir Tahun

PR II Janji PKM Rampung Akhir Tahun

Admin by Unknown on Saturday 29 November 2014 | 00:27

Gedung PKM usai kebakaran, Kamis 11 Juli 2013 lalu.
Namun hingga kini belum rampung direnovasi oleh birokrasi.
(Foto: Dok-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Sudah lebih satu tahun lamanya, Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) Universitas Negeri Makassar (UNM) hingga kini belum juga selesai direnovasi oleh pihak birokrasi. Berbagai alasan dilontarkan untuk menepis pertanyaan soal Gedung eks Pusat Sumber Belajar (PSB) itu.

Meskipun demikian, angin segar sudah dipaparkan oleh Pembantu Rektor Bidang Administrasi dan Keuangan (PR II) UNM, Nurdin Noni. Ia janjikan kalau akhir tahun ini bangunan itu bisa dimanfaatkan kembali sebagaimana mestinya.

"Kan sudah tidak pernah berhenti dikerja bisa dilihat proses renovasi sementara berlangsung. Kalau penyelesaiannya direncanakan, akan rampung pada akhir tahun ini. Ya maksimal Desember mendatanglah," katanya

Jika dilihat dari waktu pelaksaan menurutnya memang tidak segampang itu, tapi saat ini beberapa aksesoris telah dipasang rapi seperti kaca jendela dan plafon atap. Ia bahkan sejak dulu telah menargetkan proses pekerjaannya selesai di tahun 2014 sebelum menunggak dua tahun. Namun katanya banyak kendala entah itu dana dan sebagainya.

"Memang harus rampung ini bulan ataupun paling lambat akhir tahun ini," pungkasnya.

*Reporter: Arnawan Arief



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap