Berita Terbaru!! :
Home » , » Walikota Resmi Buka Orange Fest

Walikota Resmi Buka Orange Fest

Admin by Thinkpedia Indonesia on Tuesday 28 October 2014 | 21:34

Walikota Makassar, Ramdhan Pomanto saat membuka secara resmi Orange Fest Tiga di Kampus UNM Gunungsari,
Selasa (28/10).
(Febriawan Djalil - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Orange Fest Tiga yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Desain Komunikasi Visual (DKV) Fakultas Seni dan Desain (FSD) Universitas Negeri Makassar (UNM) dibuka secara resmi oleh Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto di depan rekrorat lama Kampus UNM Gunungsari, Selasa (28/10).

Dalam sambutannya, Pomanto menilai, kegiatan ini merupakan industri kreatif yang mesti dikembangkan dan didukung. "Kegiatan seperti ini mesti ditingkatkan. Sayang kalau bakat bakat ini ditelantarkan," jelasnya.

Ketua Panitia Orange Fest Tiga, Syahrul Fadil mengatakan, ini adalah kegiatan yang ketiga dengan tema “Tidak Sama Dengan” sebagai bentuk baru yang berbeda dengan event-event sebelumnya. “Harapannya kegiatan ini diberikan wadah yang lebih dari segi tempat dan dana," katanya.

Sementara itu, Fani salah satu pengunjung acara mengatakan, kegiatan ini sangat seru walaupun masih terdapat stand yang belum terisi "masih ada tempat yang kosong yang mestinya di tambahkan stand-stand agar acara ini lebih terlihat ramai," harapnya. (*)

*Reporter: Sahrul Ramadhan



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap