Berita Terbaru!! :
Home » » Listrik Padam, Perkuliahan Mahasiswa Ini Harus Terhenti

Listrik Padam, Perkuliahan Mahasiswa Ini Harus Terhenti

Admin by Thinkpedia Indonesia on Wednesday 29 October 2014 | 12:34

Mahasiswa PBSI mengemas barang-barang untuk 
meningalkan kelas, Rabu (29/10).
(Ari - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Perkuliahan yang dilakukan mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) harus terhenti akibat padamnya listrik pagi tadi di Ruang DG FBS UNM, Rabu (29/10).

Perkuliahan mahasiswa dengan mata kuliah "Keterampilan Menulis" itu berlangsung dengan menggunakan LCD, lima mahasiswa tampil di depan mempresentasikan makalah kepada mahasiswa lain. Namun, listrik yang tiba-tiba padam membuat perkuliahan harus terhenti.

Dosen pengajar Mata kuliah itu, Baharman, terlihat kecewa dengan peristiwa ini. Ia mengambil solusi memindahkan kuliah ini ke Laboratorium FBS pada jam selanjutnya. "Jadi apa yang bisa kita lakukan kalau seperti ini? Ah, mengajar begini setengah-setengah. Dirapikan saja. Kita menunggu, nanti kita masuk ke lab," keluhnya.

Senada, Andi Puteri,  mahasiswi PBSI  yang mengikuti perkuliahan, menyayangkan dengan kejadian ini. Menurutnya, UKT yang dibayar tidak sesuai dengan fasilitas yang diperoleh. "Mahalna dibayar baru begini ji didapat," ujarnya. (*)
*Reporter: Ari Maryadi



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap