Berita Terbaru!! :
Home » , , » Tanpa Dekan, FE Hambat Pengumuman Mandiri

Tanpa Dekan, FE Hambat Pengumuman Mandiri

Admin by Thinkpedia Indonesia on Thursday 21 August 2014 | 18:47

Suasana Rapat Pimpinan Universitas di Ruang Video Conference, Gedung Pinisi Lantai 3, (21/8)
(Febri - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Pengumuman Penerimaan Mahasiswa Baru Mandiri (PMBM) yang direncanakan diumumkan hari ini harus terhambat. Salah satu penyebabnya karena Rapat Pengumuman PMBM di Menara Pinisi lantai 7 yang dipimpin Pembantu Rektor Bidang Akademik (PR I), Sofyan Salam, bersama seluruh dekan dari sembilan fakultas di UNM sejak pukul 09.00 WITA tak bisa diselesaikan. Alasannya, Fakultas Ekonomi (FE) belum miliki dekan sepeningal Andi Munarfah.

Jajaran pembantu dekan FE saat itu yang menghadiri rapat pengumuman pun langsung beralih menggelar Musyawarah Luar Biasa FE untuk menentukan Pejabat Antar Waktu (PAW) Dekan di Gedung FE, siang tadi. Alhasil, Muhammad Jufri yang menjabat sebagai Pembantu Dekan Bidang Akademik (PD I) FE diangkat sebagai PAW Dekan FE. Kemudian yang menggantikannya sebagai PD I ialah Muhammad Aziz, dosen Akuntansi FE. Semantara pembantu dekan lainnya tetap mengisi posisi yang sama.

Tak berselang lama setelah itu, sekira pukul 17.00 sore, Muhammad Jufri dan jajaran pembantu dekannya lainnya dengan cepat mendatangi kembali ruang rapat pengumuman di Menara Pinisi yang telah dialihkan ke Ruang Video Comparence (Vicon) ICT.

"Kami akan jalankan kepemimpinan di FE dan menyelesaikan pengumuman jalur mandiri ini secepatnya bersama ICT dan fakultas lainnya," kata PAW Dekan FE, Muhammad Jufri.

Hingga berita ini diturunkan, pimpinan univeritas masih menggelar rapat di Gedung Pinisi lt 3 dipimpin PR I, Sofyan Salam. (*)

*Reporter : Khaerul Mustaan



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap