Berita Terbaru!! :
Home » » Ini Alasan Terlambatnya Pengumuman PMBM 2014

Ini Alasan Terlambatnya Pengumuman PMBM 2014

Admin by Unknown on Thursday 21 August 2014 | 18:22

Antrian tes PMBM UNM 2014
(Febri - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Lagi-lagi pengumuman kelulusan Penerimaan Mahasiswa Baru Mandiri (PMBM) Universitas Negeri Makassar (UNM) 2014 harus tertunda. Padahal, rencananya kelulusan peserta jalur terakhir UNM tersebut akan diumumkan hari ini (21/8).

Pasalnya, berdasarkan laporan reporter Profesi, hingga saat ini (21/8) pihak birokrat masih melakukan rekapitulasi hasil tes wawancara dari fakultas dan hasil Tes Potensi Akademik (TPA) dari universitas.

Terhitung rapat pengumuman kelulusan yang digelar di gedung Pinisi lantai tujuh tersebut sudah berlangsung selama delapan jam sejak pagi tadi pukul 09.00 WITA.

Semestinya, seluruh hasil tes dari fakultas sudah terkumpul sejak dua hari yang lalu (19/8). Sedangkan rapat bersama seluruh pimpinan universitas dan fakultas sudah dilaksanakan sehari sebelum waktu pengumuman yang telah ditetapkan (20/8).

Ditanyai saat meninggalkan ruangan rapat, Dekan Fakultas Teknik (FT), Husain Syam mengatakan, tersisa beberapa fakultas lagi yang proses rekapitulasinya belum selesai. "Sebentar lagi itu selesai, sisa Fakultas Ekonomi (FE) dan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) yang belum," katanya.

Anehnya, dalam waktu yang tak berselang lama, Ketua Information and Communications Technology (ICT) Center UNM, Rusli menerangkan, rekapitulasi baru diselesaikan untuk tiga fakultas. "Baru tiga fakultas yang selesai, kita usahakan hari ini selesai sebelum pukul 23.59," ungkapnya tanpa menyebutkan fakultas yang dimaksud. (*)

*Reporter: Andi Baso Sofyan



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap