Berita Terbaru!! :
Home » » Rapat Pengumuman PMBM Kalahkan Alotnya Sidang MK

Rapat Pengumuman PMBM Kalahkan Alotnya Sidang MK

Admin by Unknown on Thursday 21 August 2014 | 18:51

Tes wawancara PMBM salah satu calon Maba
(Febri - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Rapat pengumuman Penerimaan Mahasiswa Baru Mandiri (PMBM) Universitas Negeri Makassar (UNM) yang digelar di gedung Pinisi lantai tujuh (21/8), hingga kini tak kunjung selesai. Berlangsung kurang lebih selama delapan jam sejak pukul 09.00 WITA pagi tadi, rapat tersebut seakan mengalahkan alotnya sidang sengketa pemilihan Presiden oleh Mahkamah Konstitusi (MK) yang pengumumannya juga digelar hari ini.

Penyebabnya, dalam rapat tersebut pimpinan fakultas dan universitas baru melakukan rekapitulasi hasil Tes Potensi Akademik (TPA) dan tes wawancara dari sembilan fakultas. Tidak hanya itu, minimnya tenaga juga menjadi penyebab lambatnya perampungan.

Ditanyai, Pembantu Rektor I Bidang Akademik, Sofyan Salam pagi tadi, mengaku belum bisa memastikan waktu pengumuman disebabkan banyaknya data yang belum rampung. Padahal, sebelumnya pengumuman direncanakan akan dipublikasikan hari ini (21/8).

Hingga berita ini diturunkan, rapat tersebut masih sementara berlangsung. Tersisa Pembantu Rektor I, pimpinan Fakultas Ekonomi (FE), Dekan Fakultas Ilmu Sosial (FIS) dan ketua Information and Communications Technology (ICT) center beserta staff. (*)


*Reporter: Andi Baso Sofyan



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap