Berita Terbaru!! :
Home » » Fakultas Psikologi Hipnotis Pengunjung

Fakultas Psikologi Hipnotis Pengunjung

Admin by Unknown on Wednesday 20 August 2014 | 03:26

(int)
PROFESI-UNM.COM - Mahasiswa Fakultas Psikologi tak mau ketinggalan dalam memeriahkan Pameran Pendidikan Dies Natalis ke-53 Universitas Negeri Makassar (UNM) yang digelar di Pelatan Pinisi, Selasa (19/8).

Fakultas ini menghipnotis para pengunjung dengan menghadirkan tes-tes kejiwaan yang menyempatkan waktunya mengamati lapak mereka. Tes-tes itu diantaranya, pemecahan masalah, pemeriksaaan daya ingat, serta uji konsentrasi.

Salah satu mahasiswa Psikologi, Lita, mengungkapkan psikologi memberikan tes yang menyangkut jiwa manusia. "Kami menyediakan tes di antaranya, menguji daya ingat, tes perhatian, uji konsetrasi dan tes pemecahan masalah," paparnya.

Ia menambahkan, dalam pameran yang di selenggarakan UNM ini menjadikan ajang berkumpulnya semua fakultas dan unit kegiatan mahasiswa dan memperkenalkan keahlian di Jurusan Psikologi.

"Saya merasa senang turut berpartisipasi, bisa memperkenalkan keahlian saya dalam hal psikologi manusia dan pameran ini juga sebagai ajang berkumpul," tutupnya. (*)

*Reporter: Rachmad Wajo



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap