Berita Terbaru!! :
Home » , » Nabilah JKT48 dan Satpam Sangarnya

Nabilah JKT48 dan Satpam Sangarnya

Admin by Unknown on Wednesday 20 August 2014 | 04:18

Member JKT48 saat bertandang di UNM Kampus Gunung Sari, Selasa (19/8).
(int)
PROFESI-UNM.COM - Siapa yang tak kenal Nabilah? Dara kelahiran Jakarta 19 November 1999 , Nabilah Ratna Ayu Azalia memilki fans terbanyak tak terhitung jumlahnya di Indonesia, khususnya di Makassar, dari kalangan siswa sampai Mahasiswa. Bertandangnya Member JKT48 ini ke Universitas Negeri Makassar tepatnya di depan gedung Rektorat Lama Kampus Gunung Sari UNM sontak membuat riak seluruh mahasiswa-mahasiswi UNM. Nabilah yang saat itu mengenakan baju putih orange khas salah satu produk pembalut sesekali menyapa fans dari kejauhan sambil memperlihatkan senyum gingsul dan lesung pipi imut-imutnya yang khas.

Bersama kedua member JKT48 lainnya, Nabilah meladeni keinginan fans untuk berfoto bersama di panggung acara. Namun, ternyata yang hanya boleh berfoto dengan Nabilah hanyalah kaum perempuan saja, bahkan fans yang kebanyakan laki-laki dilarang mendekat untuk menyapa saja. Akhirnya mereka hanya mampu berteriak dari kejauhan memuja Nabilah, Sonya, Naomi bergantian.

"Nabilaahhh, bill gua cuma mau ketemu bill please, Sonyaa, Naomiii," teriak penggemar.

Nabilah ternyata punya "benteng" yang begitu kokoh. 2 lelaki yang mengenakan pakaian biru bertuliskan "security" memupuskan harapan para fans cowok untuk bersua sejenak bersama Nabilah. Penjagannya pun tak main-main, Sesekali 2 bodyguard itu tak segan untuk menegur para pengunjung lelaki yang dianggap "offside".

Bermodalkan kumis yang agak tebal dan memiliki body yang besar, para penggemarnya harus berjuang dan memutar otak. Para fans terpaksa bermain kucing-kucingan demi menyaksikan lebih dekat andalan mereka.

Ditambah lagi tim security yang membentengi sekitaran panggung agar tak dimasuki fans anarkis. Mereka dengan wajah sangarnya menggertak tiap fans laki-laki yang sesekali hendak mencoba menerobos batas yang dibuat panitia, mereka yang tingginya rata-rata 180-an dan berbadan kekar dengan mudahnya mengusir fans laki-laki yang seharusnya memang tak masuk antrian berfoto.

Kunjungan JKT48 yang mendadak ini, membuat fans-fans yang tidak tahu kedatangan sang idola ini sebelumnya, banyak meluapkan kekecewaannya di media sosial, terlebih mereka yang tak sempat bertemu walaupun cuma dilihat dari kejauhan. Nurfadly, misalnya, salah satu fans berat Nabilah, mengungkapkan kekecewaannya di media sosial. "Maukumi gang pergi liat Nabila, nalarangka pak Desaku," ungkap Fadly yang saat ini sedang melaksanakan salah satu mata kuliah wajibnya yaitu KKN.

Pria kelahiran Soppeng ini mengaku punya banyak koleksi foto serta album lengkap JKT48 di handphone kesayangan yang katanya dia beli dari hasil tabungannya selama setahun waktu kelas 3 SMA dulu.

Namun sungguh sayang, dia harus melampiaskan kekecewaanya di media sosial akibat tidak bisa bertemu langsung dengan sang idola apalagi di "rumah sendiri" sebuah momen yang sangat langka baginya. (*)

*Reporter: Mentari Jati Pratiwi



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap