Berita Terbaru!! :
Home » , » Nabila JKT 48 Jual Pembalut di UNM

Nabila JKT 48 Jual Pembalut di UNM

Admin by Unknown on Wednesday 20 August 2014 | 02:52

Nabilah JKT48
(int)
PROFESI-UNM.COM - Ada yang berbeda saat perayaan Pameran Pendidikan Universitas Negeri Makassar (UNM), Selasa (19/8). Ditengah kemeriahan tersebut, hadir pula beberapa personil girls band JKT48, Nabila, Sonya dan Naomi yang sontak menarik perhatian pengunjung. Band wanita yang terbentuk sejak 2011 silam, datang mempromosikan salah satu produk pembalut wanita.

Sehari di kampus orange, ketiga wanita yang punya banyak fans itu sempat menghibur para pengunjung dengan membawakan lagu hits andalan mereka.

Tak hanya itu, mereka juga membagikan souvenir kepada para pengunjung yang mampu menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh personil band asal ibu kota tersebut. Hanya saja, pertanyaan tersebut hanya bisa dijawab oleh kaum perempuan.

Naasnya, keceriaan pengunjung tak sampai klimaks. Pasalnya, Nabilah bersama para koleganya dijaga ketat oleh satuan pengamanan yang telah disewa khusus dari produk yang dipromosikannya. Akibatnya, terkhusus para penggemar lelaki hanya bisa mengelus dada lantaran tak mampu berpose bersama sang idola. (*)

*Reporter: Mentari Jati Pratiwi



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap