Berita Terbaru!! :
Home » , » Berdesakan, Calon Maba Hampir Pingsan

Berdesakan, Calon Maba Hampir Pingsan

Admin by Unknown on Friday 15 August 2014 | 22:11

Panitia pelaksana ujian mandiri UNM 2014
melayani peserta di FIK UNM, Jumat (15/8).
(Febri-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Banyaknya mahasiswa yang mengikuti tes wawancara jalur mandiri yang dilaksanakan pagi tadi di Fakultas Ilmu keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Makassar (UNM), membuat mahasiswa harus berdesakan untuk menjalani tes. Jumat (15/8).

Hal ini membuat salah seorang calon mahasiswa baru hampir pingsan," Hampir ma saya rasa pingsan, kurang sekali dibuka loket pelayanan, tidak sebanding dengan jumlah peserta yang mau menjalani tes," ujar KL(samaran), salah seorang calon mahasiswa baru.

Meskipun harus mengantri panjang, ia berharap dapat lulus di FIK UNM," Semoga tidak sia-sia ji ini perjuangan berdesakan begini, mudah-mudahan lulus ja," harapnya sambil tertawa.

Salah satu panitia yang enggan disebut namanya mengungkapkan, sebenarnya mahasiswa yang tidak sabaran,seharusnya mereka bisa antri dengan rapi supaya teratur pelayanannya," kita juga pusing kalau ini calon mahasiswa tidak mau diatur, seandainya bagus aturannya pelayanannya juga akan lebih cepat tidak sampai berdesakan begini," ungkapnya. (*)

*Reporter: Febriawan Djalil



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap