Berita Terbaru!! :
Home » , » Satpam Lalai, Maling Bawa Kabur Uang Rp 22 Juta

Satpam Lalai, Maling Bawa Kabur Uang Rp 22 Juta

Admin by Unknown on Friday 15 August 2014 | 21:59

Pintu Kabag Kepegawaian UNM Jebol dirusak maling.
Kejadian itu terjadi kamis malam.
(Febri-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Ruangan Kepala Bagian (Kabag) Kepegawaian di lantai 6 Menara Pinisi Universitas Negeri Makassar (UNM), kali ini menjadi target pencurian.

Sebuah laci yang berisi uang puluhan juta rupiah berhasil digasak maling, Kamis 14 Agustus sekira pukul 19.00 Wita malam.

"Itu uang saya sengaja simpan di dalam laci, karena besok mau saya setor ke Bank," ujar Kabag kepegawaian, Nadira.

Saat itu Nadira meninggalkan ruangan kerjanya untuk kembali kerumahnya lebih cepat dari biasanya, hanya tinggal beberapa pegawai lainnya yang masih bekerja.

"Kemarin itu saya pulang lebih awal memang karena urusan penting, itu uang saya simpan dalam laci kemudian saya kunci dengan baik-baik ji ruanganku seperti biasa," ungkapnya.

Ketika perampokan terjadi, staf keamanan yang berjaga hanya terdapat dua orang."Kejadiannya itu sekitaran jam tujuh malam, kebetulan keamanan yang berjaga kemarin hanya berjaga di pos satpam, tidak keliling-keliling berjaga, apalagi kebetulan ada acaranya mahasiswa di Ruang Teater jadi mungkin itu pencuri ambil kesempatan mi," ujar Kepala Keamanan UNM, Dahlan.

Hingga berita ini diturunkan, kasus pencurian tersebut masih dalam tahap penyelidikan oleh pihak keamanan UNM.(*)

*Reporter: Febriawan Djalil



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap