Berita Terbaru!! :
Home » » UKM Pramuka UNM akan Rekrut Anggota Baru

UKM Pramuka UNM akan Rekrut Anggota Baru

Admin by Unknown on Monday 3 March 2014 | 00:27

(doc - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Dewan Racana  Ranggong dg. Romo dan Opu dg. Siraju Pramuka Universitas Negeri Makassar (UNM) akan menggelar Penerimaan Anggota Baru 2014. Hal itu diungkapkan Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi (Infokom), Finy Alfionica saat ditemui oleh reporter Profesi, Minggu (2/3) di Kampus FIP UNM.

Mahasiswa FBS UNM ini mengatakan, pendaftaran bisa dilakukan dengan dua cara. “Proses penerimaan bisa dilakukan melalui online dengan mengunjungi website ukmpramukaunm.blogspot.com atau dengan manual dengan mengunjungi Sanggar Bakti UKM Pramuka,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Ambalan UKM Pramuka, Muhammad Rizal Idrus berharap banyak mahasiswa yang terdorong untuk mau bergabung di UKM Pramuka. “Sebuah lembaga yang akan mengajarkan mahasiswa menjadi terampil dan cakap. Kami berharap banyak orang ataupun pemuda yang mau ikut langsung bergabung bersama di UKM Pramuka ini,” ungkap mahasiswa Ilmu Keolahragaan ini.

“Setelah proses pendaftaran ini akan dilakukan technical meeting untuk membahas kelanjutan kegiatan perekrutan anggota,” tambahnya.(*)


Reporter : Agung Rinaldy Malik/ Nurul Irsal Amalia




Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap