Berita Terbaru!! :
Home » » Pegawai UNM Keluhkan Tidak Punya ID Login

Pegawai UNM Keluhkan Tidak Punya ID Login

Admin by Imam Rahmanto on Friday 14 March 2014 | 18:27

(int)
PROFESI-UNM.COM – Menikmati akses internet di kampus UNM adalah hal yang seharusnya didapatkan oleh setiap sivitas akademika, tidak terkecuali para staf maupun pegawai UNM. Akan tetapi, masih banyak pegawai yang mengeluhkan tidak memiliki ID Login untuk bisa mengakses jaringan di UNM. Muhammad Aris salah satunya.

Staf Unit Pelaksana Teknis (UPT) PPL ini mengaku tidak memiliki ID Login untuk bisa mengakses jaringan. Padahal  ia sudah berkali-kali ke ICT Center untuk meminta password itu. Akan tetapi ia mengaku tak pernah digubris oleh pihak ICT. Permintaannya hanya diiyakan saja oleh staf yang ditemuinya disana. “Saya lama menunggu, tapi sampai sekarang saya belum punya password juga,” keluhnya.

Tugasnya di UPT PPL yang mengharuskannya bersentuhan dengan jaringan di UNM membuatnya sangat membutuhkan ID Login tersebut. Oleh karenanya, ia harus meminjam password milik temannya demi mengakses internet. “Setiap hari kalau mau akses, saya pinjam password teman,” keluhnya.

Menanggapi hal tersebut, Kepala ICT Center, Rusli saat ditemui di ruangannya menampik kalau selama ini pihaknya tidak memberikan kesempatan bagi staf atau pegawai untuk menikmati jaringan hotspot. Ia justru tidak pernah mendapatkan laporan perihal pegawai yang belum mendapatkan ID Login-nya. “Kalau memang ada yang butuh seperti itu, ya silakan datang langsung meminta disini, atau bisa menghubungi saya,” ujarnya ringan.

Ia menambahkan, terkadang ada pula yang menyurat ke pihak ICT Center untuk memperoleh ID Login semacamnya. Akan tetapi, menurutnya, kalau surat memang jarang tersampaikan. Oleh karena itu, ia menganjurkan untuk bertemu langsung di ICT dan langsung dibuatkan pada saat itu juga. “Minta saja di salah satu staf kami, karena itu memang hak yang harus dipenuhi,” tukas dosen Matematika ini. (*)


*Reporter: Dian Febriani



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap