Berita Terbaru!! :
Home » » LPPM Profesi UNM Belajar di Prambors Radio

LPPM Profesi UNM Belajar di Prambors Radio

Admin by Yasir Bakekok on Wednesday 12 March 2014 | 00:25

Awak baru LPPM Profesi UNM berkunjung ke Studio Prambors Makassar.
Di sana, mereka belajar teknik-teknik penyiaran.
(Febri - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - LPPM Profesi UNM melakukan kunjungan ke Studio Prambors Radio Makassar di Jl. DR Ratulangi No. 35. Makassar tepatnya di Mall Ratu Indah lt. 3, Selasa (11/3).

Kunjungan ke radio yang mengudara pada 105.1 FM ini merupakan bagian dari pembelajaran bagi awak-awak baru Profesi. Setelah tiga bulan sebelumnya hanya terfokus pada pembelajaran mengenai penerbitan, sejak awal februari lalu, awak-awak baru atau yang biasa disebut magang di Lembaga "kuli tinta" ini mulai diperkenalkan mengenai seluk-beluk dunia penyiaran.

Di Prambors para anggota Profesi diajarkan mengenai teknik-teknik yang selama ini lumrah digunakan dalam dunia broadchasting. Selain itu, mereka juga diajak melihat langsung penyiar Prambors saat sedang on air.

Program Director Prambors, Saski mengatakan, senang dengan kunjungan ini, karena bisa berbagi ilmu kepada anggota Profesi tentang dunia kepenyiaran.

"Kami senang atas kunjungan ini, berinteraksi langsung dengan pendengar. Sekalian bisa memberikan edukasi kepada mereka," ungkap perempuan yang juga berprofesi sebagai dosen ini. (*)



*Reporter: Ari Maryadi



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap