Berita Terbaru!! :
Home » » Diksar UKM KSR: Peserta Merasa Jenuh

Diksar UKM KSR: Peserta Merasa Jenuh

Admin by Unknown on Friday 7 March 2014 | 20:42

UKM KSR PMI UNM
PROFESI-UNM.COM - Diklat Dasar UKM KSR PMI Unit UNM yang memasuki hari kedua, membuat pesertanya merasa jenuh. Hal itu dikarenakan ada beberapa pemateri yang kurang menarik perhatian peserta, Jumat (7/3).

Mahasiswa FBS, Nisa mengaku bosan dengan beberapa materi yang dibawakan  terkesan tidak menarik. "Tidak semua materi membosankan, tetapi ada beberapa yang betul-betul membosankan. Belum lagi peserta harus datang pukul tujuh pagi," ungkapnya.

Senada dengan hal itu, Ekky merasakan hal yang serupa. "Capekka, dapat teruska hukuman dari kemarin," ungkap mahasiswa angkatan 2013 ini.

Namun, ia mengungkapkan, hukuman yang diterimanya adalah sebuah pembelajaran bagi dirinya untuk mengembangkan jiwa kemanusiaan. "Mungkin saya hanya butuh penyesuaian dengan hal ini karena ini pertama kalinya saya rasakan," ujarnya.

Sementara itu, ketua panitia Diklatsar, Rahmat Arif mengatakan, beberapa kegiatan dalam Indoor ini bertujuan untuk memahamkan para mahasiswa betapa pentingnya untuk mengembangkan jiwa kemanusiaan. "Kegiatan ini sudah dipikir matang-matang, ada beberapa materi indoor yang nantinya akan sangat penting sebelum kegiatan outdoor," ungkap mahasiswa FT ini.

Ia menambahkan, beberapa item kegiatan yang diberikan merupakan ajang seleksi anggota baru UKM KSR PMI Unit UNM pada tahun ini. (*)


*Reporter: Ari Maryadi



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap