Berita Terbaru!! :
Home » » Atap Bocor, MMB FBS Butuh Perhatian

Atap Bocor, MMB FBS Butuh Perhatian

Admin by Yasir Bakekok on Friday 7 March 2014 | 01:29

Kondisi MMB yang rusak mengakibatkan
air tergenang hingga ke dalam ruangan
saat hujan mengguyur.
(Lulu - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Multi Media Bahasa (MMB) Program Studi (Prodi) Busineess English Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) butuh perhatian. Pasalnya, atap gedung tempat kegiatan penyelesaian program diploma mahasiswa tampak bocor. Imbasnya, air tergenang di setiap sisi ruangan, Kamis (6/3).

Kondisi gedung seperti ini membuat kegiatan menjadi tidak nyaman. Hal ini diungkapkan salah satu mahasiswa FBS, Nahdia Najah.

Mahasiswa angkatan 2012 ini mengaku risih dengan kondisi gedung yang kerapkali kotor. "Tergangu, tidak nyaman juga karena tidak maunya saksikan Business Seminar dengan tenang tapi harus melihat pemandangan seperti ini, ada banyak koran di lantai berserakan untuk meresapkan air yang tergenang," keluhnya

Sementara itu, mahasiswa yang diberi amanah memegang kunci MMB, Kasman, mengatakan keadaan MMB memang sudah lama seperti ini. Terkadang dibersihkan tapi ketika hujan jelas saja tergenang air lagi. Namun, lanjut ia, MMB ini merupakan tanggung jawab kepala prodi.

“Sudah lama  MMB begini, tapi kalau urusan butuh diperbaiki tunggu kepala prodi yang baru dilantik dulu karena beberapa waktu lalu ada pergantian kepala prodi,”katanya.



*Reporter : Nurul Irsal Amalia/Agung Rinaldy Malik



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap