Berita Terbaru!! :
Home » , » Pendidikan Bahasa Inggris Akan Datangkan Putra Nababan

Pendidikan Bahasa Inggris Akan Datangkan Putra Nababan

Admin by Yasir Bakekok on Monday 17 February 2014 | 15:30

(int)
PROFESI-UNM.COM - Putra Nababan akan bertandang ke UNM April mendatang, guna menghadiri International News Anchor yang diadakan Prodi Pendidikan Bahasa Inggris. Guna cita-cita tersebut, Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, Maemunah Muhayyang mengharapkan panitia berusaha keras mengumpulkan dana.

 “Segenap sivitas Prodi Pendidikan Bahasa Inggris akan mengupayakan penggalangan dana untuk menyambut kedatangan News Anchor Metro TV ini, Putra Nababan,” terangnya.

Lebih lanjut Maemunah mengatakan, Rencana kedatangan pemimpin redaksi Metro TV ini akan menjadi proses pembelajaran bagi mahasiswa terutama untuk menjadi International News Anchor. “Untuk mata kuliah Phonology kan lebih ditekankan bagaimana mahasiswa itu mampu berbicara di depan umum secara fasih di forum formal. Dengan kedatangan Putra Nababan akan banyak pelajaran yang didapatkan,” urainya.

Untuk kedatangan presenter kondang ini, mahasiswa pendidikan bahasa Inggris akan berusaha mengumpulkan dana kreatif jelang kegiatan. Selain itu, sokongan dana dari birokrasi tentunya menjadi pendukung program ini. (*)

*Andi Ajip Rosyidi



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap