Berita Terbaru!! :
Home » » Arifin Ahmad: PPs UNM Butuh Sosok Jasruddin

Arifin Ahmad: PPs UNM Butuh Sosok Jasruddin

Admin by Yasir Bakekok on Wednesday 12 February 2014 | 11:00

31 Pejabat baru UNM dilantik Arismunandar (10/2).
(doc-profesi)
PROFESI-UNM.COM - 10 Februari kemarin, Prof. Dr. Jasruddin, M.Si kembali dipercaya untuk memimpin program pascasarjana (PPs) UNM. Sosok yang punya jiwa kepemimpinan dan bijaksana, menjadi alasan Jasruddin layak memimpin PPs dua kali.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Prodi S3 Ilmu Pendidikan, M. Arifin Ahmad. Menurutnya, sosok pemimpin seperti Jasruddin sangat dibutuhkan di PPs UNM. "Beliau itu sosok yang ramah, bijaksana, selalu mengakomodasi aspirasi dari bawahannya. Itu yang dibutuhkan di pasca," tutur mantan PD 3 FIP ini.

Pria yang mengabdi lebih dari 30 tahun di UNM ini pun menambahkan, selama ini jika ada masalah yang terjadi di PPs UNM Jasruddin selalu membicarakannya dengan stackholder yang ada. "Demokratis itu (red. Direktur PPs) orangnya, tidak memaksakan kehendak dan selalu melibatkan kita jika mengambil kebijakan," salutnya.

Lebih jauh, Ia pun berharap agar dalam kepemimpinan Jasruddin di periode keduanya ini tetap menjalankan tugas dengan penuh tanggungjawab. "Kedepannya semoga beliau memimpin dengan amanah," tutupnya.(*)


*Reporter: Azhar Fadhil



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap