Berita Terbaru!! :
Home » » Kabid Sospol PGSD Jamin Tidak Ada Kekerasan Pada LKM

Kabid Sospol PGSD Jamin Tidak Ada Kekerasan Pada LKM

Admin by Redaksi on Thursday 28 November 2013 | 17:24

(dok. Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Ketua Bidang (Kabid) Sosial Politik (Sospol) Himpunan Mahasiswa Program Studi (Himaprodi) Unit Pelaksana Program (UPP) Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) FIP UNM Arqam Eka Putra jamin tidak ada kekerasan pada Latihan Kepemimpinan Mahasiswa yang  akan dihelat oleh Himpunan pada 6 hingga 8 Desember mendatang, di Kecematan Liukang Tupabbirng Kabupaten Pangkep.

Hal tersebut, disampaikannya dihadapan sejumlah Mahasiswa Baru (Maba) PGSD UPP Makassar (28/8) siang tadi. Ia menegaskan, bahwa calon peserta LKM jangan khawatirkan adanya isu-isu yang sedang beredar. Mengingat peserta LKM ini tidak hanya mahasiswa PGSD angkatan 2013. Tapi juga ada beberapa calon peserta dari angkatan 2012 karena belum mengikuti LKM.

“Sebenarnya LKM ini tidak lain hanya untuk mengakrabkan diri dengan adik-adik (Maba, red). Selain itu, juga memberikan materi terkait kemahasiswaan dan berbagai pengetahuan lainnnya yang dibutuhkan oleh maba PGSD kedepannya,” jelas mahasiswa eksponen 2011 ini.

Sementara itu, Wakil Ketua Himaprodi UPP PGSD Makassar Ardiansyah mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk membina karakter mahasiswa dan menciptakan kader-kader yang memiliki jiwa kritis terhadap perkembangan dunia akademik kampus. “Sedianya kampus memiliki nilai kompleksitas yang butuh pemikiran kritis untuk menanggapinya. Olehnya itu, sangat penting bagi maba untuk mengikuti LKM ini,” tuturnya.(*)




Reporter: Nur Taufik Hidayat
Editor       : Asran

 



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap